BWF World Championships 2019

Ditayangkan di TVRI: Berikut Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Championships 2019

Bakal ditayangkan di TVRI, berikut jadwal tanding wakil Indonesia di BWF World Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019 babak 64 besar.

Ditayangkan di TVRI: Berikut Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Championships 2019
Tribunnews/Herudin
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Jonatan Christie harus mengakui keunggulan pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen dan tidak bisa melangkah ke semifinal setelah kalah dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-14. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Komitmen TVRI sebagai televisi rumah bulutangkis akan menayangkan turnamen elite Badminton World Federation (BWF) sepanjang 2019.

Dengan mengusung jargon #TVRIrumahbulutangkis, sebanyak 10 turnamen bergengsi akan ditayangkan TVRI.

Hal ini dibenarkan oleh Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra melalui akun Twitter resminya @Apni mengunggah daftar mayor event BWF yang nantinya disiarkan oleh TVRI.

Satu di antaranya adalah BWF World Championships 2019 yang akan digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss pada 19-25 Agustus 2019.

Indonesia sendiri mengirimkan 16 wakil yang akan berjuang di ajang bergengsi ini.

Setidaknya ada 10 wakil yang masuk daftar unggulan.

Sayangnya, hasil drawing kurang memuaskan lantaran di sektor terkuat Indonesia, tiga pasang ganda putra andalan berada di satu pool.

Demikian pula dengan pemain andalan Jepang yang juga berada di satu pool yang sama sehingga negara Asia tidak bisa berbuat banyak bahkan sangat kecil kemungkinan untuk menciptakan All Indonesian Final di gelaran turnamen individu ini.

Namun, masih ada harapan baik di sektor lain yang mendapatkan draw yang sedikit menguntungkan bagi wakil Merah Putih.

Halaman selanjutnya

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved