Duel Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di Tikungan Akhir, Hasilnya Cukup Mengejutkan

Momen adu cepat di tikungan terakhir antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez tercatat sudah 6 kali terjadi. Siapa yang jadi pemenangnya?

Duel Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di Tikungan Akhir, Hasilnya Cukup Mengejutkan
MotoGP
Andrea Dovizioso dan Marc Marquez bertarung di tikungan terakhir sirkuit Red Bull Ring 

TRIBUNNEWS.COM - Masih ingatkah kalian dengan insiden Marc Marquez "dikebiri" Andrea Dovizioso di tikungan terakhir MotoGP Austria 2019?

Andrea Dovizioso keluar sebagai pemenang setelah di tikungan terakhir berhasil melewati Marc Marquez.

Usut punya usut, ternyata momen tikungan terakhir antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez sudah 6 kali terjadi sepanjang 3 tahun terakhir.

MotoGP mencatat pertarungan pertama antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso terjadi di sirkuit Red Bull Ring di MotoGP Austria 2017.

Meski Marquez lebih dulu masuk tikungan, sayangnya The Baby Alien melebar dan membuka ruang untuk Dovi masuk ke sisi dalam dan akhirnya dimenangkan oleh Dovi. 1-0.

Pertarungan kedua, berlanjut di sirkuit Motegi alias MotoGP Jepang di tahun yang sama dan dalam kondisi trek basah alias wet race.

Menjelang chicane terakhir, Marquez coba 'menusuk' Dovi dari sisi dalam, sayangnya kecepatan Marquez terlalu kencang sehingga membuatnya sedikit melebar dan pertarungan dimenangkan lagi oleh Dovi. 2-0.

Laga ketiga berlangsung di sirkuit Losail, Qatar 2018 ketika Marquez mencoba peruntungan dengan melakukan late braking.

LANJUT KE SINI SOB >>>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved