Breaking News:

Dihelat 10 November, Danamon Run 2019 Targetkan 6.000 Peserta

Lomba lari dengan konsep unik dan pertama di Indonesia dimana pelari dapat menentukan garis finis ketika saat berlari, Danamon Run

Tribunnews/Abdul Majid
Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellins Triwardhany (tengah) bersama dengan perwakilan sponsor dalam konferensi pers Danamon Run 2019 di Menara Danamon, Jakarta, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lomba lari dengan konsep unik dan pertama di Indonesia dimana pelari dapat menentukan garis finis ketika saat berlari, Danamon Run kembali dihelat tahun 2019 ini.

Danamon run 2019 dijadwalkan terlaksana betepatan pada peringatan hari pahlawan, 10 November di Area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Di tahun ketiga ini, Danamon run menargetkan 6.000 peserta, dengan menyajikan pilihan jarak lari yakni 5 km, 10 km, 15 km dan 21 km atau half marathon.

“Ini kali ketiga kami melaksanakan Danamon Run, dua tahun sebelumnya kami sudah menggaet sejumlah 9.000 peserta (4.000 peserta tahun 2017 dan 5.000 peserta tahun 2018), dan tahun ini kami harapkan jumlahnya bisa bertambah, targetnya 6.000 peserta. Danamo Run tidak hanya menyajikan lari saja tapi setelah itu akan ada aktivitas menarik lainnya seperti tahun lalu,” kata Michellins Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon dalam konferensi pers Danamon Run 2019 di Menara Danamon, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

“Pilihan jarak lari yang beragam memberi kebebasan bagi peserta unutk menguji kemampuan diri masing-masing. Danamon run harapannya dapat menggugah semangat institusi lain dan masyarakat Indonesia untuk bersama meningkatkan gaya hidup sehat dan bugar,” lanjut Michellina.

Danamon Run 2019 yang menyajikan empat jarak lari akan dibawa melintasi rute area Ice Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Konsep menentukan finish saat berlari berangkat dari tagline Danamon yakni ‘Saatnya pegang kendali’. Artinya tiap pelari memengang penuh terhadap jara finishnya yang ingin ditempuh.

Pelari melewati garis finis tercepat tidah hanya mendapatkan medali tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah merarik dengan total hadil Rp 300 juta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved