Kejuaraan Dunia 2019 : Kevin/Marcus Terhenti di Babak Pertama, Impian Raih Medali Emas Sirna

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak pertama Kejuaraan Dunia 2019.

Kejuaraan Dunia 2019 : Kevin/Marcus Terhenti di Babak Pertama, Impian Raih Medali Emas Sirna
dok PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNNEWS.COM - Langkah pasangan ganda putra Indonesia rangking satu Dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak pertama Kejuaraan Dunia 2019.

Pasangan yang mendapat julukan The Minions tersebut kalah di babak pertama dalam pertandingan yang sengit melawan pasangan Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Dilansir oleh bwf.tournamentsoftware.com (20/8/2019), dalam pertandingan yang berdurasi 64 menit tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyerah dengan skor 21-16, 14-21 dan 21-23.

Dengan demikian pasangan rangking satu dunia ini harus mengubur harapan untuk mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia 2019.

Di dua edisi sebelumnya, pasangan The Minions ini juga tidak mampu membawa medali apapun di Kejuaraan Dunia.

Di Kejuaraan Dunia 2017 dan 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak perempat final.

Meski digadang-gadang mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia 2019 lantaran performa mereka sebulan lalu, mereka harus terhenti di babak pertama.

Dengan demikian, Indonesia saat ini hanya bergantung pada pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia 2019.

Selain itu Indonesia masih bisa mengandalkan sektor tunggal putra dan ganda campuran untuk meraih emas di Kejuaraan Dunia 2019 ini.

Sebelumnya Susy Susanti mengatakan bahwa PBSI hanya menargetkan satu gelar di World Championships 2019 tersebut.

BACA SELANJUTNYA>>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved