Kejuaraan Dunia 2019 - Penumbang Marcus/Kevin Ternyata Punya Rekor Apik Kala Bersua Wakil Indonesia

Hasil mengejutkan terjadi pada hari ketiga gelaran Kejuaraan Dunia 2019 kala Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ditumbangkan wakil Korea Selatan

Kejuaraan Dunia 2019 - Penumbang Marcus/Kevin Ternyata Punya Rekor Apik Kala Bersua Wakil Indonesia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil mengejutkan mewarnai gelaran hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 yang digelar pada Rabu (21/8/2019).

Kejutan itu terjadi pada nomor ganda putra saat unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus menelan kekalahan.

Ganda putra Indonesia itu dipaksa angkat koper lebih dini oleh pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat perlawanan alot dari ganda putra peringkat 32 dunia itu.

Minnions sebenarnya sempat mengamankan gim pertama yang mereka menangkan dengan skor 21-16.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Ada Sentuhan Indonesia di Balik Tumbangnya Ratu Bulu Tangkis Dunia

Akan tetapi, momentum pertandingan justru berbalik sebelum Choi/Seo sukses memaksakan terjadinya rubber game.

Hingga akhirnya, laga tersebut tuntas dalam waktu 64 menit untuk kemenangan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dengan skor akhir 16-21, 21-14, 23-21.

Hasil itu jelas menjadi kejutan lantaran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersisih secara prematur dalam laga perdana mereka di Kejuaraan Dunia 2019.

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved