Kejuaraan Dunia 2019 - Hendra/Ahsan Tembus 16 Besar, Calon Lawan Sambut dengan Riang

Keberhasilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam menembus partai final Kejuaraan Dunia 2019 dismabut dengan suka cita oleh pemain asal Skotlandia

Kejuaraan Dunia 2019 - Hendra/Ahsan Tembus 16 Besar, Calon Lawan Sambut dengan Riang
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meluapkan kegembiraan usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menjaga asa ganda putra Indonesia meraih gelar pada Kejuaraan Dunia 2019.

Hal itu terjadi setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu memenangi laga atas ganda putra Belanda pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, Rabu (21/8/2019).

Dalam laga Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar di lapangan 3 St. Jakobshalle, Basel, Swiss, itu, The Daddies sukses menumbangkan Jelle Maas/Robin Tabeling.

Tak butuh waktu lama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya butuh 26 menit untuk memenangi laga dengan skor 21-13, 21-12.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Ada Sentuhan Indonesia di Balik Tumbangnya Ratu Bulu Tangkis Dunia

Dengan demikian, maka The Daddies menjadi satu di antara dua ganda putra Indonesia yang memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2019.

Pada fase itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjuang dengan satu ganda putra Indonesia lainnya, yakni Fajar Alfian/Miuhammad Rian Ardianto 

Kemenangan The Daddies dan FajRi ini pun seolah mengobati kekalahan dari ganda putra andalan Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Marcus/Kevin harus mengubur impian mereka untuk menjadi juara dunia setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. 

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved