Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 - Duel Alot, Marquez dan Rossi Start 1-2

Sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019 baru saja tuntas digelar. Marc Marquez dan Valentino Rossi berhasil mengamankan dua posisi start terdepan.

Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 - Duel Alot, Marquez dan Rossi Start 1-2
kolase instagram @valeyellow46-@marcmarquez93
Valentino Rossi Vs Marc Marquez. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil manis mampu diraih oleh Marc Marquez(Repsol Honda) pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019 yang digelar Sabtu (24/8/2019).

Setelah melalui persaingan sengit, Marc Marquez sukses memastikan diri sebagai peraih pole position pada GP Inggris 2019.

Pencapaian itu diraih Marc Marquez setelah melahap Sirkuit Silverstone, Inggris, dengan catatan waktu tercepat 1 menit 58,168 detik.

Dengan hasil itu, Marquez pun berhak start terdepan pada sesi balapan GP Inggris 2019 yang digelar esok hari.

Marc Marquez bakal start di grid pertama bersama Valentino Rossi(Monster Energy Yamaha) dan Jack Miller (Pramac Ducati) yang secara berurutan menempati peringkat kedua dan ketiga.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Inggris 2019, Dominasi Marc Marquez Diuji di Silverstone

Bagi Marc Marquez, ini menjadi kali kedelapan dirinya mengamankan pole position dari 12 seri MotoGP 2019 yang telah digelar.

Raihan pole position di GP Inggris 2019 ini pun mempertegas statusnya sebagai raja pole sitter di kelas utama ajang balap tersebut.

Dari data yang didapat SportFEAT.com, Marc Marquez sejauh ini sudah 60 kali meraih pole position sepanjang kariernya di kelas premier MotoGP.

Pembalap 26 tahun asal Spanyol itu kini unggul dua angka dari pencapaian legenda balap motor asal Australia, Mick Doohan.

Jalannya Sesi Kualifikasi Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved