Hasil Lengkap Kejuaraan Dunia 2019 - Indonesia Punya 3 Amunisi untuk Babak Semifinal

Berikut rekap hasil pertandingan wakil Indonesia pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2019

Hasil Lengkap Kejuaraan Dunia 2019 - Indonesia Punya 3 Amunisi untuk Babak Semifinal
Tribunnews/Herudin
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019). Fajar/Alfian berhasil mengalahkan pasangan ganda putra asal China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng setelah bermain tiga gim dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-16. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu di antara tiga wakil Indonesia yang memastikan diri lolos ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Kepastian itu diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah berhasil memenangi lagaperempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Kemenangan Duo FajRi itu diukir di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Jumat (23/8/2019) malam waktu setempat atau Sabtu (24/8/2019) pagi waktu Indonesia.

Berhadapan dengan Choi Sol-gu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain dengan menawan.

Fajar/Rian mampu mengatasi tekanan untuk akhirnya mengandaskan perlawanan Choi/Seo dalam waktu 43 menit dengan skor 21-13, 21-17.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Kedua - Menunggu Taji Sergio Ramos dan Lionel Messi

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada dini hari tadi menyimpan banyak arti bagi ganda putra peringkat tujuh dunia itu.

Menurut SportFEAT.com, paling tidak ada dua makna penting di balik kemenangan Duo FajRi atas Choi/Seo pada perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Pertama, Hapus Mimpi Buruk Ganda Putra Indonesia dari Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae

Halaman Selanjutnya >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved