Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat

Jokowi mengucapkan selamat kepada the daddies yang berhasil menjadi juara ganda putra Kejuaraan Dunia Badminton 2019 di Basel, Swiss, semalam.

Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan bendera Merah Putih usai memenangi medali emas Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi), ikut berbagia atas kemangan putra bangsa dalam ajang olahraga Badminton 2019 di Basel, Swiss semalam.

Hal ini Jokowi ungkapkan dalam salah satu unggahannya di Twitter pribadinya, @jokowi, Senin (26/8/2019) pagi hari.

Dalam unggahannya Jokowi mengucapkan selamat kepada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang mendapat julukan The Daddies.

The Daddies sendiri merupakan putra perwakilan dari Indonesia yang mengikuti ajang olahraga badminton di Kejuaraan Dunia Badminton 2019 di Basel, Swiss dengan kategori ganda putra.

Selain itu, Jokowi juga membagikan foto the daddies saat keduanya merentangkan bendera Merah Putih di arena pertandingan.

"Selamat untuk the daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang sukses merebut gelar juara ganda putra Kejuaraan Dunia Badminton 2019 di Basel, Swiss, semalam." tulis Jokowi.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Jokowi tersbut sudah mendapat 7.9 ribu likes dan 3 ribu retweet warganet.

Dilansir Tribunternate.com dari WartaKota.com, pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah membawa pulang gelar juara dunia dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel, Swiss.

Sebagai wakil tunggal Indonesia yang tampil di final, Hendra/Ahsan yang merupakan unggulan keempat, sukses mengalahkan duet Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (12), dalam partai final nomor ganda putra yang berlangsung Minggu (25/8/2019) malam waktu Swiss.

The Daddies, julukan Hendra/Ahsan, menang atas Hoki/Yugo dengan skor 25-23, 9-21, 21-15, melalui pertandingan berdurasi 1 jam 3 menit.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved