MotoGP

Juara Bertahan F1 Siap Ladeni Tantangan Balapan dari Marc Marquez

Juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton, antusias menerima tantangan dari kampiun MotoGP, Marc Marquez, untuk balapan.

Juara Bertahan F1 Siap Ladeni Tantangan Balapan dari Marc Marquez
MotoGP
Marc Marquez podium dua di MotoGP Austria 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton, antusias menerima tantangan dari kampiun MotoGP, Marc Marquez, untuk balapan.

Duel antara dua pembalap berstatus juara di MotoGP dan F1 ini tentu adalah sebuah ide yang bagus apabila dapat terwujud. Lebih-lebih masing-masing ajang tengah berada dalam dominasi seorang pembalap.

Lewis Hamilton adalah penguasa di kompetisi F1 dalam beberapa musim belakangan. Dalam empat musim terakhir, tiga gelar juara F1 jatuh ke tangannya.

Musim ini dominasi Hamilton masih berlanjut. Hingga paruh musim, pembalap asal Inggris ini sudah mengantongi keunggulan 62 poin dari pesaing terdekat yang juga rekan setimnya, Valtteri Bottas, di klasemen pembalap.

Baca Juga: Tanpa Gelar Juara Dunia 2019, Marcus/Kevin Masih Kokoh di Puncak Dunia

Di MotoGP, musim ini juga berjalan sangat menyenangkan bagi Marquez. Dari 12 seri yang sudah dilakoni, The Baby Alien hampir selalu finis di dua posisi terdepan.

Satu-satunya momen Marquez tidak tampil di podium musim ini adalah pada balapan MotoGP Amerika Serikat. Waktu itu dia gagal finis karena terjatuh saat memimpin.

Adapun ide balapan tersebut awalnya berasal dari mulut Marquez. "Akan sangat menarik bila bisa melawan Hamilton," tutur Marc Marquez dalam wawancara dengan Daily Mail.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved