Hendra Setiawan Dapat Kejutan dari Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan kejutan kepada Hendra Setiawan yang berulang tahun ke-35 tepat saat dirinya meraih gelar

Hendra Setiawan Dapat Kejutan dari Menpora
tribunnews.com/abdul majid
Menpora Imam Nahrawi saat memberikan kejutan kepada Hendra Setiawan dan Herry IP dalam acara pemberian apresiasi di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan kejutan kepada Hendra Setiawan yang berulang tahun ke-35 tepat saat dirinya meraih gelar juara dunia 2019 bersama Mohammad Ahsan di Basel, Swiss.

Kejutan berupa kue ulang tahun diberikan pada acara pemberian apresiasi yang dilakukan di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

“Selamat ulang tahun Mas Hendra Setiawan, dan juga coach Herry Iman Pierngadi (pelatih Ahsan/Hendra). Semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga terus memberikan prestasi untuk Indonesia serta juga bisa menginspirasi kepada atlet muda lainnya,” kata Menpora. 

Hendra yang cukup terkejut kemudian spontan berdiri seterusnya bersalaman dengan Menpora. Setelah itu Menpora, memberikan potongan kue kepada Hendra dan Herry. 

“Terima kasih Pak Menpora. Terima kasih juga atas apresiasi yang diberikan,” ujar Hendra.

Para atlet sebelum melakukan konfrensi pers jiga diajak makan siang bersama oleh Menpora di ruang rapat lantai 10. 

Suasana akrab terlihat diantara para atlet sambil menceritakan pengalaman mereka kepada Menpora pada kejuaraan dunia lalu.

Pada acara apresiasi itu, Hendra/Ahsan mendpatkan bonus sebesar Rp 240 juta dari Kemenpora. 

Sedangkan dua pasangan lainnya, Greysia/Apriyani dan Fajar/Rian yang memperoleh medali perunggu mendapatkan bonus masing-masing Rp 48 juta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved