China Open 2019

China Open 2019 - Marcus/Kevin Punya Kans Revans Kepada Choi/Seo

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo punya peluang untuk kembali berjumpa dengan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

China Open 2019 - Marcus/Kevin Punya Kans Revans Kepada Choi/Seo
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. 

TRIBUNNEWS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo punya peluang untuk kembali berjumpa dengan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Euforia Kejuaraan Dunia 2019 memang masih terasa hingga saat ini.

Para wakil Indonesia yang berhasil naik podium dan pulang berkalung medali baru saja mendarat di Indonesia pada Selasa (27/8/2019) malam.

Para wakil tersebut tidak lain adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kendati demikian, sejumlah pemain atau pasangan lainnya sudah dipastikan bakal langsung menaruh perhatian mereka pada destinasi turnamen berikutnya.

Salah satunya adalah turnamen China Open 2019. Turnamen ini merupakan salah satu turnamen besar dalam rangkaian BWF World Tour yang berlevel Super 1000.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) baru saja merilis hasil undian turnamen China Open 2019, Selasa (27/8/2019).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved