MotoGP 2019

Susah Juara, Bos Ducati Berandai-andai Jika Tidak Ada Marc Marquez di MotoGP

Petinggi Ducati, Paolo Ciabbati, berandai-andai soal prestasi pembalapnya, Andrea Dovizioso, jika Marc Marquez tidak ikut MotoGP.

Susah Juara, Bos Ducati Berandai-andai Jika Tidak Ada Marc Marquez di MotoGP
MotoGP
Andrea Dovizioso dan Marc Marquez bertarung di tikungan terakhir sirkuit Red Bull Ring 

TRIBUNNEWS.COM - Petinggi Ducati, Paolo Ciabbati, berandai-andai soal prestasi pembalapnya, Andrea Dovizioso, jika Marc Marquez tidak ikut MotoGP.

Punya seorang rival yang selalu punya peluang naik podium di semua balapan memang tidak menyenangkan. Itulah yang dialami Andrea Dovizioso dalam dua musim terakhir.

Andrea Dovizioso sebenarnya punya peluang untuk merebut gelar juara MotoGP. Sejak musim 2017, ada 12 kemenangan yang dia raih dari 49 balapan yang dia lakoni.

Baca Juga: Herry IP: Wajar Kalau Marcus/Kevin Grogi Saat Kejuaraan Dunia 2019

Hanya, usaha Dovizioso meraih tempat tertinggi di papan klasemen mendapat gangguan dari Marc Marquez, atau yang biasa disebut The Baby Alien karena bakat yang luar biasa. 

Termasuk pada musim ini. Hingga balapan seri ke-12 MotoGP 2019 di Sirkuit Silverstone sudah selesai digelar, Dovi masih tertinggal 78 poin dari Marquez.

Petinggi tim Ducati, Paolo Ciabatti, berkomentar mengenai penampilan Marquez yang sangat impresif dalam beberapa musim terakhir.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved