MotoGP 2019

Bagi Rins, Kemenangan Lebih Berarti Saat Kalahkan Rossi daripada Marquez

Alex Rins punya alasan untuk lebih bahagia dengan kemenangannya saat mengalahkan Valentino Rossi daripada Marc Marquez pada akhir pekan lalu.

Bagi Rins, Kemenangan Lebih Berarti Saat Kalahkan Rossi daripada Marquez
HO/Team Suzuki Ecstar MotoGP
Pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Alex Rins menjadi juara usai melakukan aksi overtaking dramatis terhadap Marc Marquez pada MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone, Ahad (25/8/2019) kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM - Alex Rins punya alasan untuk lebih bahagia dengan kemenangannya saat mengalahkan Valentino Rossi daripada Marc Marquez pada akhir pekan lalu.

Kemenangan diraih Alex Rins setelah berhasil merebut posisi terdepan dari pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, pada balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019).

Alex Rins dan Marc Marquez bersaing ketat sepanjang balapan sebelum akhirnya nama yang disebut terakhir harus rela diasapi beberapa meter jelang garis finis.

Ini menjadi kemenangan kedua pada musim ini bagi Rins. Podium teratas di Sirkuit Silverstone tersebut disambut suka cita oleh seluruh kru Suzuki Ecstar.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Van Dijk Usai Jadi Pemain Terbaik Eropa

Alex Rins sendiri mempunyai pandangan yang sedikit berbeda dengan kemenangan keduanya yang dia raih secara dramatis usai berduel ketat dengan Marquez.

Baginya kemenangan pada MotoGP Inggris 2019 masih kalah berkesan jika dibandingkan dengan torehan manisnya saat mengaspal di Sirkuit Americas beberapa waktu lalu.

Pada balapan tersebut, Alex Rins juga melakoni duel melawan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, usai Marc Marquez mengalami crash di posisi terdepan.

Rider bekebangsaan Spanyol itu akhir meraih kemenangan perdananya usai cornering yang tidak sempurna dilakukan oleh Rossi saat balapan memasuki masa penghabisan.

>>>HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved