Bulu Tangkis

Presiden Asosiasi Badminton Malaysia Puji Kemajuan Luar Biasa Bulu Tangkis Indonesia

Indonesia juga menempatkan satu ganda putra lain yang sukses berada di peringkat ketiga turnamen tersebut, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Presiden Asosiasi Badminton Malaysia Puji Kemajuan Luar Biasa Bulu Tangkis Indonesia
Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria mengakui kemajuan bulu tangkis Indonesia dalam setiap turnamen.

Kesuksesan salah satu wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2019 ternyata mendapat perhatian dari Presiden Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria.

Presiden BAM, Datuk Seri Norza Zakaria menyebut kemajuan bulu tangkis Indonesiatermasuk beberapa negara Asean lainnya luar biasa.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Indonesia menempatkan satu wakil yang sukses merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengunci gelar ketiga mereka usai mengandaskan perlawanan wakil Jepang di babak final.

Indonesia juga menempatkan satu ganda putra lain yang sukses berada di peringkat ketiga turnamen tersebut, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, menyusul hal itu, Presiden BAM seolah 'geram' dengan prestasi para atlet Malaysia di setiap kompetisi internasional, termasuk di Kejuaraan Dunia 2019.

Datuk Seri Norza Zakaria ingin para atlet tancap gas usai para belum mampu meraih satu medali di ajang Kejuaraan Dunia 2019.

Presiden BAM telah juga telah menetapkan target yang diharus dicapai para atlet bulu tangkis Malaysia di Sea Games 2019.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved