Bulu Tangkis

Mohammad Ahsan Mengaku Tidak Menyangka Bisa Panen Gelar di Tahun 2019

Raihan tiga gelar juara, termasuk dari Kejuaraan Dunia, adalah hasil yang telah melewati ekspektasi Mohammad Ahsan pada tahun 2019 ini.

Mohammad Ahsan Mengaku Tidak Menyangka Bisa Panen Gelar di Tahun 2019
Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Raihan tiga gelar, termasuk dari ajang bergengsi All England dan Kejuaraan Dunia, telah melewati ekspektasi yang dipasang pebulu tangkis Mohammad Ahsan pada tahun ini.

Berbagai prestasi dicatat Mohammad Ahsan sepanjang tahun 2019 ini. Bareng Hendra Setiawan, dia merebut medali emas pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, 25 Agustus lalu.

Tak hanya medali dari Kejuaraan Dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebelumnya juga memenangi All England Open 2019 dan New Zealand Open 2019.

Padahal Ahsan/Hendra sempat berpisah jalan usai Olimpiade Rio 2016. Pasangan ganda putra yang terbentuk pada 2012 baru kembali bereuni pada awal 2019.

Ahsan sendiri mengaku bahwa dia dan Hendra tidak menduga bisa mencatat prestasi impresif ketika baru saja berpasangan kembali.

"Tidak ada ekspektasi sama sekali sejak awal," katanya.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved