Gelar Chinese Taipei Open 2019 Hapus Kebingungan Ganda Putri Thailand Ini

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai mengalami tahun yang sulit dan sempat bingung dengan jati diri permainan mereka.

Gelar Chinese Taipei Open 2019 Hapus Kebingungan Ganda Putri Thailand Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Thailand Rawinda Prajongjai saat bertanding pada turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1/2019). Sejumlah pebulutangkis cantik tampil di Indonesia Masters 2019 untuk bersaing menjadi yang terbaik. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai mengalami tahun yang sulit dan sempat bingung dengan jati diri permainan mereka.

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai baru saja merengkuh titel kampiun pada Chinese Taipei Open 2019, Minggu (8/9/2019) lalu.

Gelar juara yang diraih ganda putri Thailand tersebut tidak didapat melalui kemenangan yang mudah.

Dalam perjalanan menuju laga puncak Chinese Taipei Open 2019, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai harus bekerja keras.

Salah satu lawan berat yang mereka taklukkan adalah unggulan teratas yang tak lain adalah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di semifinal.

Kititharakul/Prajongjai menang atas Greysia/Apriyani melalui laga rubber game dengan skor 21-18, 12-21, 21-17.

Kemenangan atas Greysia/Apriyani tersebut sekaligus ajang revans bagi mereka setelah sebelumnya menelan empat kali kekalahan dalam empat pertemuan terakhir di turnamen BWF.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved