MotoGP

Marc Marquez Sudah Kumpulkan Tujuh Kemenangan di Musim 2019

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih kemenangan pada MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019).

Marc Marquez Sudah Kumpulkan Tujuh Kemenangan di Musim 2019
twittermarcmarquez
Marc Marquez 

TRIBUNNEWS.COM, MISANO - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih kemenangan pada MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019).

Marc Marquez berhasil merebut kemenangan ketujuhnya pada musim ini saat tampil pada balapan MotoGP San Marino 2019.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano itu, pembalap berjulukan The Baby Alien itu sukses mengalahkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo setelah melakukan manuver pada putaran terakhir.

Sepanjang balapan tersebut, rekan satu tim Jorge Lorenzo itu terlihat tampil lebih sabar dengan menunggu momentum untuk bisa merebut posisi Fabio Quartararo yang berusaha membuat jarak.

"Anda melihat cara saya merayakan kemenangan ini," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya adalah manusia biasa dan tim saya mencoba untuk menahan agar tidak terlalu ngotot dengan mengamankan poin untuk klasemen kejuaraan," sambung Marquez.

Marc Marquez menyebut jika dia tak ingin lagi mengulang kesalahannya pada dua balapan sebelumnya, di mana dia harus gagal meraih kemenangan karena di tikung pembalap lain saat putaran penghabisan.

Bagi rider berkebangsaan Spanyol tersebut, dua kekalahannya itu bukanlah sebuah hasil yang baik untuknya, dan kini dia sudah belajar banyak dari hasil minor itu.

"Pada dua balapan terakhir, saya menelan kekalahan di tikungan terakhir dan itu bukanlah cara terbaik untuk pembalap," ujar pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Marc Marquez tak menampik jika Fabio Quartararo memang tampil lebih cepat pada balapan itu namun di satu sisi dia tak ingin menyerah begitu saja.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved