MotoGP 2019

Soal Insiden Kualifikasi di Misano, Marquez Sebut Rossi Bukan Lawan Dia dalam Perburuan Gelar Juara

Pasca-insiden sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Marquez menilai Rossi bukanlah lawan dia dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Soal Insiden Kualifikasi di Misano, Marquez Sebut Rossi Bukan Lawan Dia dalam Perburuan Gelar Juara
TribunJogja via gpone.com
Valentino Rossi dan Marc Marquez. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, secara tegas mengatakan bahwa dia sama sekali tidak terusik dengan perseteruan terkininya dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Menurut Marc Marquez, Valentino Rossi bukanlah lawan dia dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Rossi dan Marquez nyaris bersenggolan saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019) lalu.

Hal itu terjadi lantaran mereka tengah bersaing dalam mencatatkan waktu putaran terbaik pada kesempatan terakhir alias last flying lap.

Namun, pada akhirnya, Rossi dan Marquez gagal menjadi yang tercepat.

Rossi menyelesaikan sesi kualifikasi dengan menempati posisi ketujuh, sementara Marquez membukukan hasil yang sedikit lebih baik karena berhasil mengisi urutan kelima.

Kendati tidak mengalami insiden crash, FIM MotoGP Stewards Panel tetap melakukan pemanggilan kepada kedua rider itu untuk mendalami perkara.

Pasca-mempelajari lebih lanjut penjelasan dari Rossi dan Marquez, badan otoritas tersebut menyatakan bahwa kedua pembalap tersebut tidak akan dijatuhi hukuman.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved