MotoGP 2019

Tampil Bagus Sendirian, Marquez Dianggap Kurang Peduli dengan Pembalap Honda Lain

Cal Crutchlow menilai Marc Marquez kurang peduli dengan pembalap Honda lain atas hasil jomplang pada ajang MotoGP 2019.

Tampil Bagus Sendirian, Marquez Dianggap Kurang Peduli dengan Pembalap Honda Lain
twittermarcmarquez
Marc Marquez 

TRIBUNNEWS.COM - Cal Crutchlow menilai Marc Marquez kurang peduli dengan pembalap Honda lain atas hasil jomplang pada ajang MotoGP 2019.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menunjukkan kedigdayaannya ketika berhasil memenangi balapan seri ke-13 MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019).

Baca Juga: Rekap Hasil China Open 2019 - Shesar Bikin Kejutan, Marcus/Kevin Lolos

Marc Marquez berhasil menaklukkan dominasi pabrikan Yamaha yang menempatkan keempat pembalapnya dalam posisi finis lima besar di San Marino.

Akan tetapi, kesuksesan Marc Marquez tidak diikuti penunggang motor Honda lainnya: Jorge Lorenzo (Repsol Honda), Cal Crutchlow, dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Jorge Lorenzo finis di posisi ke-14, Takaaki Nakagami paling buncit di posisi ke-18 (sempat terjatuh dari posisi ke-11 pada lap ketiga), dan Cal Crutchlow gagal finis saat menempati posisi ke-12.

Tak hanya ketika balapan MotoGP San Marino 2019, hasil jomplang juga terlihat saat membandingkan pencapaian keempat pembalap sepanjang musim ini.

Saat Marquez hanya sekali luput dari posisi podium dalam 13 seri balap yang sudah berlangsung musim ini, Crutchlow baru dua kali mencapainya.

Selain itu, Crutchlow hanya dua kali menuntaskan balapan dengan finis di posisi enam besar. Adapun Lorenzo bahkan belum sekalipun pernah merangsek ke posisi 10 besar.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved