MotoGP 2019

Valentino Rossi Ramal Situasi MotoGP Aragon Serupa dengan di Misano

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan start dari posisi keenam pada balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019).

Valentino Rossi Ramal Situasi MotoGP Aragon Serupa dengan di Misano
as.com
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan start dari posisi keenam pada balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019).

MotoGP 2019 berlanjut dengan menggelar seri ke-14 di Motorland Aragon, Spanyol, pada 20-22 September 2019.

Dalam sesi kualifikasi yang sudah dilangsungkan kemarin Sabtu (21/9/2019), pembalap Marc Marquez (Repsol Honda) berhasil menjadi yang tercepat sehingga akan memulai balapan dari posisi terdepan.

Sementara itu, musuh bebuyutan Marquez, Valentino Rossi, hanya mampu bertengger di posisi 6 dengan catatan waktu lap yang terpaiut 1,006 detik dari Marquez.

Namun, Rossi tidak sepenuhnya kecewa dengan hasil tersebut dan membandingkannya dengan situasi saat MotoGP San Marino akhir pekan lalu.

The Doctor menuturkan pendapatnya mengenai hasil yang ditorehkannya pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon kemarin.

"Saya pikir hari ini cukup positif. Anda akan memiliki kesempatan yang cukup bagus jika start dari dua baris terdepan, karena itu berarti Anda tidak terlalu jauh (dari pole position)," ujar Rossi.

"Situasi hari ini mirip dengan yang terjadi di Misano, dimana Marquez menjadi yang tercepat. Bahkan kali ini dia lebih cepat daripada sebelumnya."

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved