ONE Fantasy, Game Seni Bela Diri dari ONE Championship Resmi Diluncurkan

Pemain kemudian akan mendapatkan poin melalui Sistem Skor ONE Fantasy Points setiap kali salah satu atlet pilihan mereka menang.

ONE Fantasy, Game Seni Bela Diri dari ONE Championship Resmi Diluncurkan
HandOut/Istimewa
ONE Championship mengumumkan peluncuran ONE Fantasy, game seni bela diri, Selasa (24/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Promotor seni bela diri campuran (mix martial art), ONE Championship mengumumkan peluncuran ONE Fantasy, game seni bela diri, Selasa (24/9/2019).

Aplikasi permainan ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS melalui ONE Super App.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, menyatakan lewat game ini para penggemar seni bela diri campuran dapat memamerkan pengetahuan dan keterampilan mendalam mereka tentang atlet ONE Championship dan seni bela diri secara umum.

"Menyenangkan penggemar kami adalah inti dari apa yang kami lakukan dan kami akan terus menemukan cara untuk terlibat dengan penggemar dan membawa mereka lebih dekat dengan atlet ONE Championship kami - baik di dalam maupun di luar Lingkaran," kata Chatri dalam keterangannya.

Penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam ONE Fantasy bersamaan pada saat acara ONE Championship berlangsung.

Dengan menggunakan pengetahuan dan keterampilan berpikir kritis, pemain menggunakan kredit yang dimiliki untuk menambahkan atlet ONE Championship ke 'tim fantasi' mereka dan memberi peringkat mereka berdasarkan pada kemungkinan mereka memenangkan pertandingan mendatang.

Pemain kemudian akan mendapatkan poin melalui Sistem Skor ONE Fantasy Points setiap kali salah satu atlet pilihan mereka menang.

Poin yang lebih tinggi dapat diperoleh jika atlet yang dipilih menang di ronde lebih awal. Semakin tinggi seorang atlet diperingkat dalam 'tim fantasi', semakin besar faktor pengali poinnya.

Pemain dapat mengetahui update skor untuk tim mereka secara real-time di ONE Super App saat acara berlangsung, dan mereka dapat membandingkan skor akhir dan peringkat global mereka dengan pemain dari seluruh dunia.

Panduan lengkap ‘Cara Bermain’ akan tersedia di ONE Super App.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ONE Championship, silakan kunjungi www.onefc.com, ikuti kami di Twitter dan Instagram @ONEChampionship, dan sukai kami di Facebook di https://www.facebook.com/ONEChampionship.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved