MotoGP 2019

Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Fabio Quartararo Patahkan Rekor Tercepat Milik Marquez

Fabio Quartararo sukses mencatatkan waktu tercepat, 1 menit 29.719 detik dalam kualifikasi MotoGP Thailand 2019 Sirkuit Internasional Buriram.

Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Fabio Quartararo Patahkan Rekor Tercepat Milik Marquez
MotoGP
Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Fabio Quartararo Patahkan Rekor Tercepat Milik Marquez 

Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Quartararo Patahkan Catatan Waktu Tercepat Maruez di Sirkuit Buriram

TRIBUNNEWS.COM - Kualifikasi MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Internasional Buriram telah berlangsung pada Sabtu (5/10/2019).

Hasilnya, Fabio Quartararo sukses mencatatkan waktu tercepat, 1 menit 29.719 detik dalam kualifikasi MotoGP Thailand 2019.

Raihan waktu yang diraih Fabio Quartararo juga berhasil mematahkan rekor catatan waktu tercepat yang dipegang Marc Marquez pada musim lalu, yakni 1 menit, 30.031 detik.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Quartararo Pole, Vinales Kedua, Marquez dan Rossi Terjatuh

Dalam kualifikasi kedua MotoGP Thailand 2019, Fabio Quartararo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi sempat mengalami kecelakaan.

Valentino Rossi mengalami kecelakaan lebih dulu pada tikungan kelima di Sirkuit Internasional Buriram.

Jelang kualifikasi berakhir, Marc Marquez kembali mengalami kecelakaan setelah sebelumnya terjadi pada sesi latihan bebas kemarin.

Di menit-menit akhir kualifikasi, giliran Fabio Quartararo yang mengalami kecelakaan di tempat yang sama dengan Valentino Rossi.

Namun begitu, pembalap Yamaha Petronas SRT itu lebih dulu mencatat waktu terbaik dalam kualifikasi MotoGP Thailand 2019 dari Maverick Vinales yang hanya berselisih 0,1 detik dalam sesi pertama.

"Lap terakhir saya jatuh. Namun, tim membuat pekerjaan luar biasa sepanjang akhir pekan. Saya benar-benar menantikan balapan besok. Kami memiliki kecepatan yang baik, mari kita lihat, apakah besok dapat memenangkan balapan," ucap Quartararo, dikutip Tribunnews dari crash.net.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved