UFC

Dustin Poirier Ingin Lawan McGregor Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov

Dustin Poirier harus rela menerima kenyataan pahit seusai dirinya gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC dari tangan Khabib Nurmagomedov.

Dustin Poirier Ingin Lawan McGregor Usai Kalah dari Khabib Nurmagomedov
Instagram @khabib_nurmagomedov
Jadwal Siaran Langsung UFC 242: Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier Perebutan Juara Dunia Kelas Ringan. 

TRIBUNNEWS.COM - Dustin Poirier harus rela menerima kenyataan pahit seusai dirinya gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC dari tangan Khabib Nurmagomedov.

Kini, Dustin Poirier (Amerika Serikat) dikabarkan telah menerima tantangan untuk bertarung lagi di arena Oktagon setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Dalam laga yang bertajuk UFC 242 yang digelar di Du Arena, Uni Emirat Arab bulan September lalu tersebut, petarung asal Amerika Serikat itu tak kuasa untuk melawan teknik kuncian yang dilancarkan oleh Khabib.

Dustin Poirier memutuskan untuk melakukan Tap Out pada ronde ketiga dalam laga unifikasi gelar kelas ringan UFC tersebut.

Usai dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov, petarung berjulukan The Diamond itu dikabarkan kembali menerima tantangan untuk bertarung lagi di arena oktagon.

Kali ini dia mendapat tantangan dari Dan Hooker yang baru saja mengalahkan Al Iaquinta dalam UFC 243 yang digelar pada Minggu (6/10/2019).

Seusai laga tersebut, pria asal Selandia Baru itu menantang Dustin Poirier untuk bertarung melawannya di tanah kelahirannya pada tahun depan.

"Dustin Poirier, saya ingin menghancurkan wajahmu, temui saya di Selandia Baru tahun depan, saya akan mengalahkanmu," kata Dan Hooker.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved