MotoGP 2019

Marquez Kaget dengan Performa Quartaro pada MotoGP Musim 2019

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan performa Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP musim 2019.

Marquez Kaget dengan Performa Quartaro pada MotoGP Musim 2019
Instagram/marcmarquez93
Marc Marquez mengunci gelar MotoGP 2019 di Thailand 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan performa Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP musim 2019.

Fabio Quartararo yang membalap untuk tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT mampu menjelma sebagai kuda hitam pada MotoGP 2019.

Rider berjulukan El Diablo mampu tampil solid disepanjang sesi MotoGP Thailand 2019 yang digelar di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand.

Fabio Quartararo cukup konsisten saat mengendarai kuda besinya dari latihan bebas 1 hingga berakhirnya sesi balapan MotoGP Thailand 2019 pada Minggu (6/10/2019).

Kendati demikian, rekan satu tim Franco Morbidelli itu masih belum mampu untuk menghentikan laju Marc Marquez yang cukup perkasa dengan motornya yakni RC213V.

Fabio Quartararo pun harus menyerah dari pembalap berjulukan The Baby Alien itu di tikungan terakhir saat balapan memasuki masa penghabisan.

Tak ayal, Quartararo pun merasa menyesal dan kecewa lantaran gagal meraih kemenangan perdananya di kelas utama setelah di tikung Marc Marquez yang berhasil mengunci gelar juara dunianya musim ini.

Setelah balapan, Marc Marquez turut memberikan komentaranya terkait penampilan rider berusia 20 tahun tersebut yang semakin matang.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved