MotoGP 2019

Honda Akan Merasa Hal Berbeda pada MotoGP Jepang Usai Kunci Gelar Juara Dunia

Repsol Honda akan merasa suasana yang berbeda menjelang MotoGP Jepang setelah mengunci gelar juara dunia MotoGP melalui Marc Marquez.

Honda Akan Merasa Hal Berbeda pada MotoGP Jepang Usai Kunci Gelar Juara Dunia
Repsol Media
Marc Marquez dan Alberto Puig (manajer tim Repsol Honda) 

TRIBUNNEWS.COM - Repsol Honda akan merasa suasana yang berbeda menjelang MotoGP Jepang setelah mengunci gelar juara dunia MotoGP melalui Marc Marquez.

Marc Marquez sukses mengunci gelar juara dunia kedelapannya di semua kelas balap saat tampil pada MotoGP Thailand 2019.

Pembalap berjulukan The Baby Alien tersebut mampu mengalahkan dua pembalap Yamaha , Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Marc Marquez tetap tampil kompetitif bersama tunggangannya, RC213V meski mengawali balapan dari urutan ketiga.

Manuvernya di tikungan terakhir ketika balapan sudah memasuki putaran penghabisan, membuatnya tidak terbantahkan lagi untuk bisa meraih gelar juara pada MotoGP 2019.

Catatan tersebut merupakan sebuah prestasi bagi rider berusia 26 tahun itu, mengingat kompetisi musim ini masih menyisakan empat seri balap lagi.

Dengan hasil tersebut, Repsol Honda dengan pembalapnya yakni Marc Marquez akan membalap pada seri MotoGP Jepang 2019 dengan status sebagai juara dunia.

Hal itu berbeda jika dibandingkan dengan musim 2018 lalu di mana Marc Marquez baru ditasbihkan menjadi juara dunia di Twin Ring Motegi usai bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso (Ducati).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved