MotoGP 2019

Marquez Masih Utamakan Honda untuk Kariernya pada Masa Mendatang

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, masih memprioritaskan Repsol Honda untuk masa depannya dalam MotoGP.

Marquez Masih Utamakan Honda untuk Kariernya pada Masa Mendatang
AFP/JOSE JORDAN
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez.(AFP/JOSE JORDAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, masih memprioritaskan Repsol Honda untuk masa depannya dalam MotoGP.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez angkat suara terkait masa depannya usai menjadi juara pada MotoGP 2019.

Marc Marquez sudah menggenggam gelar juara MotoGP 2019 usai meraih kemenangan saat mengaspal di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand (6/10/2019).

Pada seri balapan MotoGP Thailand 2019 tersebut, Marc Marquez mampu tampil impresif saat melaju dengan motornya yakni RC213V.

Manuver yang dia lakukan di tikungan terakhir saat balapan memasuki putaran penghabisan membuat Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) harus kembali menunda untuk meraih kemenangan perdananya di kelas utama.

Penampilan rider berkebangsaan Spanyol tersebut memang cukup impresif pada musim ini dengan meraih 14 podium dengan sembilan kemenangan dari 15 balapan yang dia lakoni.

Dengan torehan cemerlang itu, Repsol Honda kemungkinan besar tak akan melepas Marc Marquez saat kontraknya berakhir pada musim 2020 mendatang.

Sementara di sisi lain, Marc Marquez menegaskan jika dirinya akan memprioritaskan untuk kembali menjalin kerjasama dengan pabrikan asal Jepang itu setelah kontraknya berakhir.

Meskipun setelah dia berhasil mengunci gelar juara dunia kedelapannya di semua kelas balap, ada suara-suara yang ingin agar pembalap berjulukan The Baby Alien itu hengkang dari Repsol Honda.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved