Kompetisi Esports, Battle Royale Free Fire #PialaHarumkanIndonesia Digelar 28 Oktober

Kompetisi yang diperuntukkan khusus individu ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia yang akan dibagi 4 pot bagan

Kompetisi Esports, Battle Royale Free Fire #PialaHarumkanIndonesia Digelar 28 Oktober
AxeIndonesia/EVOS Esports
Kompetisi Esports, Battle Royale Free Fire berskala nasional bertema #PialaHarumkanIndonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kompetisi Esports, Battle Royale Free Fire berskala nasional bertema #PialaHarumkanIndonesia akan diselenggarakan secara online dan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2019.

Nantinya, para pemenang dari kompetisi yang diusung oleh Axe Indonesia yang menggandeng EVOS  Esports ini akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen AXE dalam mendukung cowok-cowok Indonesia menjadi #GantengCaraGue, salah satunya di dunia esports. EVOS Esports merupakan salah satu klub profesional terbesar di Indonesia dan mereka merupakan partner yang tepat untuk membantu kami menemukan talenta-talenta atlet e-sports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa bukan hanya di mata nasional, tapi juga di mata dunia. Untuk mengembangkan potensinya, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM,” kata Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia.

Kompetisi yang diperuntukkan khusus individu ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia yang akan dibagi 4 pot bagan pertandingan berdasarkan wilayah regional yaitu pulau Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan dan Sulawesi-Papua.

Pemain terbaik yang mendapatkan Booyah! dengan akumulasi poin tertinggi dari setiap pertandingan akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mendapatkan eksklusif grooming yang akan didampingi oleh Jess No Limit sebagai Brand Ambassador AXE Indonesia serta memiliki kesempatan mengikuti coaching clinic Game Free Fire dari EVOS.

“Kolaborasi ini sudah kami rencanakan sejak lama, karena kami percaya bahwa penampilan seorang atlet juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat bertanding. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh wilayah Indonesia, dari ujung timur hingga ke barat, karena kami percaya bahwa setiap wilayah di Indonesia menyimpan talent-talent terbaiknya” ujar Hartman Harris, Chief of Business Operation EVOS.

Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak tanggal 11-24 Oktober 2019 dengan memasukkan data diri melalui situs bit.ly/pialaharumkanindonesia.

Dari  seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat dari masing-masing pendaftar.

Di samping hadiah eksklusif yang akan didapatkan oleh para pemenang, para peserta yang berhasil masuk 10 besar dari masing-masing pot akan mendapatkan Free Fire diamond senilai Rp 1.000.000 untuk peringkat satu sampai lima dan jersey resmi limited edition kolaborasi AXE Indonesia dengan EVOS untuk peringkat enam sampai sepuluh.

Prestasi EVOS Esports sendiri pada cabang Free Fire dapat dikatakan gemilang, dimana pada bulan April dan September lalu, EVOS berhasil keluar sebagai juara dunia dalam ajang Free Fire World Cup 2019 di Thailand dan menempati urutan ketiga dalam dalam turnamen Free Fire Asia Invitation (FFAI) 2019.  

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved