MotoGP 2019

Marc Marquez Tak Masalahkan Adiknya jika Tidak Jadi Juara Dunia Moto2

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak mempermasalahkan jika adiknya, Alex Marquez, tidak menjadi juara dunia Moto2 pada musim ini.

Marc Marquez Tak Masalahkan Adiknya jika Tidak Jadi Juara Dunia Moto2
net
Marc dan Alex Marquez 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak mempermasalahkan jika adiknya, Alex Marquez, tidak menjadi juara dunia Moto2 pada musim ini.

Nama keluarga Marquez tampaknya akan harum di dunia balap motor dunia, menyusul prestasi yang ditorehkan kedua anggotanya, Marc Marquez dan Alex Marquez.

Sang kakak, Marc, baru saja memastikan gelar juara dunia untuk kedelapan kalinya sepanjang kariernya seusai memenangi MotoGP Thailand pada Minggu (6/10/2019) lalu.

Marc pun menegaskan dominasinya pada ajang balap motor kelas utama dengan enam kali keluar sebagai juara dalam tujuh musim terakhir.

Sedangkan adik Marc, Alex, hingga saat ini masih bercokol di puncak klasemen Moto2 dengan raihan 224 poin dari 15 seri.

Pembalap dari tim EG 0,0 Marc VDS ini mengantongi keunggulan 40 poin dari rival terdekatnya, Augusto Fernandez (Flexbox HP40) menjelang empat race terakhir.

Jika Alex berhasil menjuarai Moto2 musim ini, kakak-beradik Marquez tersebut secara total akan mengoleksi 10 gelar juara dunia.

Alex sadar betul apa artinya menjadi adik dari seorang juara dunia MotoGP.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved