UFC

Conor McGregor Disebut Pengecut karena Ingin Hadapi Lawan Lebih Ringan

Conor McGregor (Irlandia) dianggap pengecut ketika memiliki keinginan bertarung dengan Frankie Edgar yang mempunyai berat badan lebih ringan darinya.

Conor McGregor Disebut Pengecut karena Ingin Hadapi Lawan Lebih Ringan
BolaSport.com/AFP/Harry How
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Conor McGregor (Irlandia) dianggap pengecut ketika memiliki keinginan bertarung dengan Frankie Edgar yang mempunyai berat badan lebih ringan darinya.

Conor McGregor belum kembali naik ke arena Oktagon untuk bertanding dengan pertarung UFC manapun usai menelan kekalahan atas Khabib Nurmagomedov dalam UFC 229 Oktober 2018.

Kekalahan atas Khabib Nurmagomedov dalam laga yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat tersebut merupakan kekalahan keempatnya setelah melakoni debut pada tahun 2008.

Ironisnya, laga tersebut berujung dengan kericuhan lantaran kedua belah pihak tak mampu menahan emosi setelah melakoni pertarungan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC).

Setelah kurang lebih satu tahun tidak bertanding, Conor McGregor disebut akan kembali ke arena oktagon untuk menalani pertandingan pada akhir tahun ini atau awal 2020.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Conor McGregor dari mantan juara interim kelas ringan UFC, Dustin Poirier hingga Justin Gaethje.

Alih-alih bersedia untuk menghadapi salah satu dari kedua nama tersebut, Conor McGregor kini tengah merencanakan untuk bertarung melawan Frankie Edgar.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved