MotoGP 2019

Meski Terancam, Jorge Lorenzo Nilai Keputusan Honda Rekrut Johann Zarco Wajar

Jorge Lorenzo angkat bicara soal keputusan LCR dan Honda merekrut Johann Zarco sebagai pengganti Takaaki Nakagami yang absen pada akhir musim MotoGP.

Meski Terancam, Jorge Lorenzo Nilai Keputusan Honda Rekrut Johann Zarco Wajar
twitter/@box_repsol
Mendapat kritikan pedas dari Alberto Puig selaku bos tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo memberikan tanggapannya 

TRIBUNNEWS.COM - Jorge Lorenzo angkat bicara soal keputusan LCR dan Honda merekrut Johann Zarco sebagai pengganti Takaaki Nakagami yang absen pada akhir musim MotoGP.

Johann Zarco akan menggantikan pembalap tim satelit LCR Honda, Takaaki Nakagami, yang absen dalam tiga seri balap terakhir MotoGP musim ini karena menjalani operasi bahu.

Baca Juga: Gabung Skuad Honda, Johann Zarco Lebih Mujur daripada Jorge Lorenzo

Kedatangan Zarco mengundang intrik. Sebab, Honda sebenarnya bisa menunjuk pembalap pengujinya, Stefan Bradl, untuk mengisi posisi Nakagami.

Selain itu, Zarco merupakan target utama Repsol Honda pada bursa transfer pembalap tahun lalu sebelum kalah bersaing dari KTM dan akhirnya merekrut Lorenzo.

Hasil buruk dan isu rencana kembali ke Ducati pada musim panas silam seolah semakin menghalangi usaha Lorenzo meyakinkan bahwa posisinya aman.

Wajar jika muncul dugaan bahwa penampilan Zarco bareng LCR Honda sekaligus menjadi audisi baginya menggantikan posisi Lorenzo di Repsol Honda.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved