MotoGP

Maverick Vinales Tampil CIAMIK di Hari Pertama Seri Balap MotoGP Jepang 2019

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tampil apik dalam hari pertama seri balap MotoGP Jepang 2019.

Maverick Vinales Tampil CIAMIK di Hari Pertama Seri Balap MotoGP Jepang 2019
MotoGP
Maverick Vinales tercepat di FP1 MotoGP Jepang (18/10/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales tampil apik dalam hari pertama seri balap MotoGP Jepang 2019.

Gelaran MotoGP 2019 kembali bergulir dengan seri balap ke-16 GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada akhir pekan ini 18-20 Oktober 2019.

Dengan gelar juara yang telah diraih Marc Marquez pada MotoGP Thailand beberapa waktu lalu, perhatian kini beralih pada usaha para rider untuk mengamankan posisi terbaik.

Pasalnya, selain posisi puncak yang sudah pasti digenggam oleh Marquez, posisi lain masih terbuka untuk diduduki oleh kontestan lain.

Salah satu pembalap yang turut mendapat sorotan adalah rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Rekan satu tim Valentino Rossi ini datang ke Motegi dengan kepercayaan diri tinggi.

Vinales baru saja meraih tiga podium dalam empat race terakhir, yang membuatnya bercokol di peringkat empat klasemen sementara dengan mengantongi 163 poin.

Dengan hanya empat poin yang memisahkan Vinales dari penghuni peringkat tiga, Alex Rins, pembalap Spanyol ini masih berpeluang besar untuk terus memperbaiki posisinya.

Vinales menunjukkan kebulatan tekadnya untuk meraih hasil maksimal di Sirkuit Motegi dengan menjadi pembalap tercepat pada sesi FP1 yang digelar hari ini, Jumat (18/10/2019).

Catatan waktunya mengungguli dua pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, yang masing-masing meraih posisi ke-2 dan 3.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved