MotoGP 2019

Rossi Sebut Pentingnya Peran Zarco untuk Tim Yamaha

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengungkap pentingnya peran Johann Zarco untuk Yamaha di masa mendatang.

Rossi Sebut Pentingnya Peran Zarco untuk Tim Yamaha
MotoGP.com
Pembalap Monster Energy, Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengungkap pentingnya peran Johann Zarco untuk Yamaha di masa mendatang.

Johann Zarco tengah menjadi sorotan setelah memutuskan untuk bergabung dengan tim LCR Honda jelang bergulirnya seri MotoGP Jepang 2019.

Setelah tampil buruk dengan selalu meraih rentetan hasil minor bersama tim sebelumnya yakni Red Bull KTM, Johann Zarco kini seolah mendapatkan durian runtuh.

Tak perlu terlalu lama menganggur, rider berkebangsaan Prancis tersebut akan menggantikan Takaaki Nakagami yang akan absen di tiga balapan terakhir MotoGP 2019.

Johann Zarco akan mendapatkan kesempatan keduanya di mana dia akan mengaspal di Australia, Malaysia, dan seri terakhir di Valencia berduet bersama Cal Crutchlow di LCR Honda.

Sebelumnya, Johann Zarco telah resmi mengakhiri kariernya bersama Red Bull KTM setelah tampil kurang memuaskan pada seri MotoGP San Marino 2019.

Sejatinya, pembalap berusia 29 tahun itu masih mempunyai kontrak satu musim lagi atau hingga akhir musim 2020 bersama pabrikan asan Austria tersebut.

Setelah mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Red Bull KTM, berbagai tawaran pun mendatangi Johann Zarco termasuk untuk menjadi pembalap penguji di tim lamanya, Yamaha.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved