MotoGP 2019

Jorge Lorenzo Mengaku Tidak Kehilangan Talenta Saat Kendarai Motor Honda

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku tidak kehilangan talenta saat mengendarai motor Honda.

Jorge Lorenzo Mengaku Tidak Kehilangan Talenta Saat Kendarai Motor Honda
twitter/@box_repsol
Mendapat kritikan pedas dari Alberto Puig selaku bos tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo memberikan tanggapannya 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku tidak kehilangan talenta saat mengendarai motor Honda.

Jorge Lorenzo masih kesulitan untuk kembali menemukan ritme membalap meskipun rangkaian seri MotoGP 2019 hanya masih menyisakan empat seri balap lagi.

Pembalap berjulukan X-Fuera itu belum mampu tampil kompetitif dan selalu meraih rentetan hasil minor ketika menggeber RC213V di lintasan balap.

Keinginan Jorge Lorenzo untuk bisa beradaptasi dengan tunggannya tersebut kian sulit tatkala dia mengalami cedera yang cukup parah pada bagian tulang belakangnya.

Cedera itu didapatnya tatkala turun pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 yang digelar di Sirkuit Assen pada bulan Juni lalu.

Akibat dari cedera tersebut, Jorge Lorenzo harus absen dalam empat seri balapan beruntun sebelum akhirnya kembali mengaspal tatkala balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Tak ayal dengan situasi dan kondisi yang menguras fisik itulah membuat Jorge Lorenzo selalu kesulitan untuk bisa tampil kompetitif bersama kuda besinya.

Dia pun menilai jika masalah yang tengah dialaminya tersebut hanyalah persoalan adaptasi dengan motornya saja yang dirasa kurang berjalan optimal.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved