UFC

Khabib Nurmagomedov Tolak Anggapan Dia Tak Bisa Dikalahkan

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menolak disebut sebagai petarung yang tidak bisa dikalahkan.

Khabib Nurmagomedov Tolak Anggapan Dia Tak Bisa Dikalahkan
instagram.com/khabib_nurmagomedov/
Khabib Nurmagomedov menjelaskan analisisnya tentang keterlibatan pihak UFC dalam kasus perusakan bus yang dilakukan oleh Conor McGregor jelang laga UFC 223 kala itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menolak disebut sebagai petarung yang tidak bisa dikalahkan meski mempunyai catatan kemenangan mentereng.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam laga unifikasi UFC 242 pada bulan September lalu.

Petarung berjulukan The Eagle tersebut hanya membutuhkan tiga ronde untuk membuat Dustin Poirier menyerah dengan melakukan tap out.

Selain mengamankan gelar juara kelas ringan UFC, kemenangan atas Poirier tersebut juga membuat Nurmagomedov mampu menjaga catatan kemenangannya.

Petarung berusia 31 tahun itu sudah membukukan 28 kemenangan dan belum pernah sekalipun menelan kekalahan semenjak melakoni debutnya pada tahun 2008.

Kendati mempunyai catatan yang cukup mentereng, Nurmagomedov merasa kariernya di arena oktagon semakin mendekati masa akhir.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved