Tim Poco-Poco Bank Sumsel Babel Raih Piala Ibu Negara Iriana Joko widodo

Tim Poco-Poco Bank Sumsel Babel meraih Piala Ibu Negara Iriana Jokowidodo ke-8 dalam Lomba Poco-Poco Tingkat Nasional 2019 yang berlangsung di Mahaka

Tim Poco-Poco Bank Sumsel Babel Raih Piala Ibu Negara Iriana Joko widodo
dok. Tim Poco-Poco Bank Sumsel
Tim Poco-Poco Bank Sumsel Babel Raih Piala Ibu Negara Iriana Joko widodo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Poco-Poco Bank Sumsel Babel meraih Piala Ibu Negara Iriana Jokowidodo ke-8 dalam Lomba Poco-Poco Tingkat Nasional 2019 yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu(20/10).

Lomba tahunan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum FOKBI, Sapta Nirwanda dan juga di hadiri oleh dari perwakilan Kementrian Pariwisata RI, Kemenpora RI, dari Dispora DKI, dan FORMI Nasional itu juga diikuti ratusan pelajar dari berbagai provinsi.

Lomba ini mempertandingkan kategori Umur, Umum, Perorangan, Kelembagaan, Professional, TNI dan Polri itu berlangsung seru, selain sebagai pelestarian budaya dan keanekaragaman kreasi juga memberikan unsur pengembangan pembudayaan olahraga juga dari para masing masing penampil untuk menyajikan penampilannya semakin kreatif dan juga berbudaya.

Ketua Panitia Pelaksana Dr. H. Hasmi, MM, menjelaskan bahwa acara lomba senam pococ poco ini juga didukung penuh oleh PLN yang senantiasa ingin melestarikan dan mengembangakan budaya asli indonesia poco poco yang semakin di minati oleh tidak hanya kaum generasi senior tetapi kaum millenial tak luput juga dukungan Kementerian Pariwisata Dan Kementerian Pemuda Dan Olahraga dalam mensukseskan penyelenggaraan event ini, terima kasih juga untuk Le Minerale dan Counterpain.

Terpisah Ketua FOKBI, Sapta Nirwanda berharap kedepannya event ini lebih berkembang dan lebih baik lagi dalam pelaksanaannya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved