UFC

Tahun Depan, Conor McGregor Siap Kembali ke Arena Oktagon UFC

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dikabarkan bakal kembali berlaga di arena oktagon pada tahun depan.

Tahun Depan, Conor McGregor Siap Kembali ke Arena Oktagon UFC
zimbio.com
Conor McGregor 

TRIBUNNEWS.COM - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dikabarkan bakal kembali berlaga di arena oktagon pada bulan Januari tahun depan.

Conor McGregor belum kembali naik ke arena oktagon untuk bertanding dengan petarung manapun usai menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov dalam UFC 229 Oktober 2018.

Kekalahan dari Khabib Nurmagomedov dalam laga yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), menjadi yang keempat setelah melakoni debut pada tahun 2008.

Ironisnya, laga tersebut berujung dengan kericuhan lantaran kedua belah pihak tak mampu menahan emosi setelah melakoni pertarungan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC).

Namun, McGregor yang lebih dulu bebas dari jerat hukuman NSAC belum juga mendapatkan lawan tanding untuk pertarungan selanjutnya.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov baru saja sukses meraih gelar juara kelas ringan UFC usai mengalahkan Dustin Poirier.

Tak ingin kalah dari rival terkuatnya itu, petarung berjulukan The Notorius ini akan kembali melakukan pertarungan pada 18 Januari 2020 di tempat yang sama saat dia dikalahkan oleh Nurmagomedov.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved