UFC 229

Donald Cerrone Yakin Mampu Bikin Neraka di Comeback Mc Gregor

Petarung UFC, Donald Cerrone, diyakini bakal mampu menghadirkan neraka bagi Conor McGregor saat menjalani laga comeback dalam waktu dekat ini

Donald Cerrone Yakin Mampu Bikin Neraka di Comeback Mc Gregor
express.co.uk
Dillon Danis bersama Conor McGregor

TRIBUNNEWS.COM - Petarung UFC, Donald Cerrone, diyakini bakal mampu mengandaskan Conor McGregor kala menjalani laga comeback dalam waktu dekat ini

Conor McGregor belum kembali naik ke arena Oktagon untuk bertarung di ajang UFC manapun usai dikandaskan atas Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober tahun lalu.

Kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada pertarungan yang dihelat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, tersebut, merupakan kekalahan keempatnya sepanjang berkarier.

Laga itu juga berujung dengan kericuhan karena kedua belah pihak tak mampu menahan amarah usai melakoni pertarungan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC)

Setelah kurang lebih satu tahun tidak bertanding, Conor McGregor disebut akan kembali ke arena oktagon untuk menalani pertandingan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Conor McGregor.

Mulai dari mantan juara interim kelas ringan UFC, Dustin Poirier, Justin Gaethje, hingga yang terkini, Donald Cerrone.

Baca Selengkapnya>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved