MotoGP

Valentino Rossi Merasa Puas Meski Start dari Posisi Enam di MotoGP Malaysia 2019

Valentino Rossi menilai semua rider Yamaha tampil cepat pada dua hari penyelenggaraan MotoGP Malaysia 2019.

Valentino Rossi Merasa Puas Meski Start dari Posisi Enam di MotoGP Malaysia 2019
twittervalentinorossi
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menilai semua rider Yamaha tampil cepat pada dua hari penyelenggaraan MotoGP Malaysia 2019.

Valentino Rossi menjadi satu-satunya pembalap yang akan mengawali balapan MotoGP Malayasia 2019 di Sirkuit Internasional Sepang dari luar posisi lima besar.

Pembalap berjulukan The Doctor itu tampil kurang oke bersama tunggangannya, YZR-M1, pada sesi kualifikasi yang berlangsung pada hari Sabtu (2/11/2019).

Rossi hanya mampu membukukan waktu putaran 1 menit 59,000 detik.

Alhasil, dia pun akan mengawali balapan MotoGP Malaysia 2019 dari urutan keenam.

Kendati demikian, The Doctor tetap merasa puas dengan penampilannya dan optimistis akan mampu memperbaiki posisinya dan meraih hasil bagus pada saat balapan nanti.

"Saya akan memulai dari baris kedua, tidak terlalu buruk, seperti biasa, empat atau lima pembalap akan melaju dengan kecepatan yang mumpuni," kata Rossi.

"Kami akan melakukan segalanya yang mungkin bisa dilakukan untuk menampilkan performa yang layak pada sesi balapan nanti," ucap pembalap berusia 40 tahun itu.

Dari dua hari gelaran MotoGP Malaysia 2019 yang telah dilalui, Valentino Rossi menilai bahwa semua pembalap Yamaha, baik tim pabrikan dan satelit, mampu tampil cepat dan kompetitif.

Hal itu dengan keberhasilan tiga pembalap Yamaha menempati baris terdepan start dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) sebagai pole sitter.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved