MotoGP

Kata Menpora Soal Penyelesaian Sirkuit Mandalika: Apabila Tidak Sanggup, Segera Bilang

Menpora pun mengatakan pemerintah minta keyakinan dari ITDC dan IMI bahwa pengerjaan sirkuit Mandalika ini bisa berjalan sesuai perencanaan.

Kata Menpora Soal Penyelesaian Sirkuit Mandalika: Apabila Tidak Sanggup, Segera Bilang
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali yang ditemani Sesemnpora Gatot S Dewa Broto serta dua pejabat Kemenpora saat menerima Presiden ITDC Abdulbar M Mansoer dan Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (5/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menerima Direktur Utama Indonesia Tourism Development Coorporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer dan Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa di ruang sidang lantai 10, Kemenpora, Selasa (5/11/2019).

Seperti diketahui, ITDC adalah perusahaan BUMN yang telah bertanggung jawab dalam pengerjaan sirkuit Mandalika yang bakal digunakan sebagai penyelenggaraan MotoGP 2021.

“Kami bersama ITDC dan IMI baru saja membahas pelaksanaan MotoGP yang akan digelar pada tahun 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Indonesia,” kata Menpora seusai pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora pun mengatakan pemerintah minta keyakinan dari ITDC dan IMI bahwa pengerjaan sirkuit Mandalika ini bisa berjalan sesuai perencanaan.

“Menurut mereka (ITDC) persiapan-persiapan sampai sekarang masih sesuai dengan perencanaan yang dijanjikan di awal. Karena ini menyangkut nama Indonesia sebagai tuan rumah, maka kami tidak mau main-main. Apabila tidak sanggup, segera bilang,” tegas Menpora.

Terungkap, Ini yang Terjadi Saat Afridza Munandar Hendak Bangkit Seusai Crash Low Side

Ikut Berduka, Ridwan Kamil Titip Pesan Khusus untuk Keluarga Pembalap Afridza Munandar

Mengenang Afridza Munandar: Selalu Berdoa Setiap Balapan, Kerap Bersujud untuk Bersyukur

Ketua Umum PSSI: Seumur Hidup Saya, Baru Presiden Jokowi yang Mengeluarkan Inpres soal Sepakbola

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved