Fuzhou China Open 2019

Hasil Fuzhou China Open 2019 - Nozomi Okuhara Jadi Spesialis Runner-up?

Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, kembali menjadi runner-up pada Fuzhou China Open 2019.

Hasil Fuzhou China Open 2019 - Nozomi Okuhara Jadi Spesialis Runner-up?
Youtube
Nozomi Okuhara 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, kembali menjadi runner-up pada Fuzhou China Open 2019.

Nozomi Okuhara yang menempati peringkat pertama dunia berjumpa dengan wakil tuan rumah, Chen Yufei pada babak final Fuzhou China Open 2019.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (10/11/2019), Nozomi Okuhara harus mengakui keunggulan Chen Yufei dalam laga yang berlangsung selama tiga gim dengan skor akhir 21-9, 12-21, 18-21 dalam tempo 82 menit.

Hasil tersebut membuat Nozomi Okuhara kembali memperpanjang puasa gelarnya pada tahun ini setelah sebelumnya juga gagal dalam lima laga final terakhir yang dia lakoni.

Sementara itu, Chen Yufei berhasil mempertahankan gelar juara Fuzhou China Open yang dia peroleh pada tahun lalu.

Jalannya pertandingan

Smash keras menyilang dari Chen Yufei berhasil membuatnya membuka keunggulan terlebih dahulu atas Nozomi Okuhara pada gim pertama.

Tak lama berselang, reli-reli panjang ditunjukkan oleh kedua pemain tunggal putri tersebut, sebelum akhirnya Nozomi Okuha merebut momentum untuk unggul 4-2 atas wakil tuan rumah itu.

Pukulan Nozomi Okuhara yang hanya menyangkut di net, membuat Chen Yufei kembali berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-7.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved