Fuzhou China Open 2019

Live Streaming TVRI Fuzhou Open 2019 Hari Ini, Minions Jamu Wakil Jepang, Momota vs Chou Tien Chien

Berikut link live streaming laga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi wakil Jepang di final ajang Fuzhou China Open 2019 dapat diakses disini.

Live Streaming TVRI Fuzhou Open 2019 Hari Ini, Minions Jamu Wakil Jepang, Momota vs Chou Tien Chien
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Live Streaming TVRI Fuzhou Open 2019 Hari Ini, Minions Jamu Wakil Jepang, Momota vs Chou Tien Chien 

Live Streaming TVRI Final Fuzhou Open 2019 Hari Ini, Kevin/Marcus Jamu Wakil Jepang, Momota vs Chou Tien Chien

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi wakil Jepang di final ajang Fuzhou China Open 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tercatat hanya ada satu wakil Indonesia tersisa yang akan bertanding di babak Final dalam ajang Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/2019).

(Link live streaming pertandingan Kevin/Marcus vs Takeshi/Sonoda dapat dilihat pada akhir berita)

Satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga di partai final ajang Fuzhou China Open 2019 yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra.

Pasangan yang dijuluki Minions tersebut akan ditantang oleh unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final ajang Fuzhou China Open 2019.

Di babak sebelumnya, pasangan Kevin/Marcus menyudahi perlawanan dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty lewat dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 22-20.

Dilansir dari Badmintonindonesia.org, setelah pertandingan yang berjalan selama 40 menit tersebut Kevin mengungkapkan tentang permainan yang ditunjukan lawannya di Semifinal tersebut.

“Pastinya senang kami melaju ke final, tapi masih ada satu pertandingan lagi besok. Hari ini lawan ya seperti biasa mereka punya power yang sangat keras dan mereka juga punya kecepatan,” komentar Kevin soal pertandingan.

“Progress mereka bagus, banyak perubahan dari tahun lalu ke tahun ini. Dari segi main dan safe nya, cara nyari-nyari poinnya juga kayak sudah lebih matang sekarang."

"Kalau dulu kan masih banyak buang poin, gampang mati. Mereka memang pemain bagus, kami main juga nggak gampang, pasti ramai,” tambah Marcus.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved