MotoGP 2019

Adik Marc Marquez Jadi Salah Satu Calon Pengganti Jorge Lorenzo di Honda

Jorge Lorenzo menyebut tiga nama yang menjadi calon penggantinya di Repsol Honda pada MotoGP musim 2020.

Adik Marc Marquez Jadi Salah Satu Calon Pengganti Jorge Lorenzo di Honda
TWITTER/@MARCMARQUEZ
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, berpose dengan sang adik, Alex Marquez, di sela aktivitas mereka menonton pertandingan sepak bola secara langsung. 

TRIBUNNEWS.COM - Jorge Lorenzo menyebut tiga nama yang menjadi calon penggantinya di Repsol Honda pada MotoGP musim 2020.

Kini, nama pembalap pembalap pengganti Jorge Lorenzo sudah menemukan titik terang setelah dia mengungkapkan tiga calon pengganti Lorenzo setelah sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (16/11/2019).

Jorge Lorenzo percaya bahwa pencarian mendesak untuk penggantinya di tim Repsol Honda berpusat di sekitar nama Cal Crutchlow, Johann Zarco, dan Alex Marquez.

"Saya tidak tahu apakah mereka (Repsol Honda) memikirkan nama Takaaki Nakagami (pembalap LCR Honda). Yang saya dengar adalah tentang tiga pembalap Cal, Johann, dan Alex," kata Jorge Lorenzo.

"Cal memiliki lebih banyak pengalaman, tahu betul motornya, dan kami tahu seberapa cepat Cal. Johann melakukan pekerjaan yang bagus di balapan ini, dia menunjukkan kecepatannya.

"Lalu kita memiliki Alex, yang merupakan juara dunia Moto2 dua kali dan calon termuda. Dia adalah saudara laki-laki Marc sehingga bisa menarik untuk memiliki dua saudara laki-laki di tim yang sama dan dia juga orang Spanyol, jadi bagi Repsol itu bisa menarik," tutur Lorenzo.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Valencia 2019 - Menanti Tim Terbaik dan Balapan Terakhir Lorenzo

Menurut Lorenzo, memilih pendamping Marc Marquez tidak mudah. Manajer tim Repsol Honda, Alberto Piuig memiliki tugas yang sulit untuk menentukan pilihan karena ketiga kandidat pembalap memiliki level yang sama dalam hal kecepatan.

Alex Marquez sekarang menjadi favorit untuk bergabung dengan Repsol Honda, sementara Crutchlow masih akan bergabung dengan LCR dan Zarco kemungkinan beralih ke Ducati.

Beralih ke rencananya tahun 2020, Lorenzo mengatakan dia akan terus mengunjungi paddock setelah masa pensiunnya dan terbuka untuk hampir setiap kemungkinan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved