Formula 1

Dua Pembalap Gagal Rampungkan Balapan Formula 1, Ferrari Mesti Gigit Jari

Ferrari harus pulang dengan tangan hampa setelah dua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Charles Lecler, gagal menyelesaikan balapan Formula 1 Brasil 20

Dua Pembalap Gagal Rampungkan Balapan Formula 1, Ferrari Mesti Gigit Jari
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil di Red Bull Ring untuk mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Ferrari mesti pulang dengan tangan hampa setelah kedua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Charles Lecler, gagal menyelesaikan balapan Formula 1 Brasil 2019

Sebastian Vettel gagal mengambil kesempatan emas untuk memenangkan sesi balapan F1 Brasil 2019 yang digelar di Autodromo Jose Carlos Pace, Senin (18/11/2019) dini hari WIB.

Menjadi satu-satunya pembalap Ferrari yang start dari deret terdepan tepatnya di urutan kedua, Sebastian Vettel justru  kedodoran dalam balapan yang berlangsung selama 71 putaran tersebut.

Pembalap asal Jerman tersebut mesti berjuang keras untuk bisa mengambil alih posisi Max Verstappen sebagai pemimpin balapan yang tampil apik di belakang kemudi mobil Red Bull RB15

Di sisi lain, perjuangan yang hebat juga ditunjukkan oleh Charles Leclerc dengan mobil Ferrari SF90 yang mengawali balapan tersebut dari urutan ke-14.

Pembalap muda asal Monako tersbeut mampu melesar dan mendekati para pembalap papan atas, selain itu dia juga berhasil naik tujuh pringkat hanya dalam tujuh putaran.

Usaha Leclerc dan Vettel harus berujung dengan kekecewaan saat keduanya saling bersinggungan tatkala balapan tinggal menyisakan lima putaran terakhirnya.

Baca Selengkapnya>>>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved