MotoGP

Rossi Tak Ingin Yamaha Ulangi Kesalahan yang Sama

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak ingin timnya mengulang kesalahan yang sama pada MotoGP musim 2020.

Rossi Tak Ingin Yamaha Ulangi Kesalahan yang Sama
MotoGP.com
Pembalap Monster Energy, Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak ingin timnya mengulang kesalahan yang sama pada MotoGP musim 2020.

Valentino Rossi menutup MotoGP 2019 dengan penampilan yang kurang memuaskan tatkala mengaspal di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019).

Rider berjulukan The Doctor tersebut harus susah payah untuk bisa mempebaiki posisinya setelah mengawali sesi balapan MotoGP Valencia 2019 dari urutan ke-12.

Rossi akhirnya mampu naik empat tingkat tatkala mengakhiri balapan yang berlangsung selama 27 putaran tersebut dengan menduduki urutan kedelapan.

Valentino Rossi tak menampik bahwa dia kecewa dengan hasil yang dia raih dengan menyebut bahwa hasil ini tidak lebih baik dari hasil yang dia raih tatkala mengaspal di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Rekan satu tim Maverick Vinales itu menyebut bahwa kondisi cuaca yang sudah memasuki musim dingin menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilannya.

"Saya pikir lebih baik saat mengakhiri musim di Sepang daripada di sini (Valencia), karena kami melakoni balapan ini saat tiba musim dingin," kata Valentino Rossi.

Dia pun lantas masih merasakan kesulitan untuk bisa menemukan ritme terbaiknya saat menggeber YZR-M1 lantaran kendala soal daya cengkeram yang hingga kini belum terpecahkan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved