Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Ketum PP PBSI Alergi Bicara Target

“Terus terang ya kalau ditanya target saya paling alergi. Karena sekarang ini permainan bulutangkis sudah pakai sport science,” kata Wiranto

Indonesia Masters 2020: Ketum PP PBSI Alergi Bicara Target
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PP PBSI, Wiranto saat menghadiri konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (21/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters akan kembali dihelat pada 14-19 Januari 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen BWF Wolrd Tour Super 500 itu akan menjadi ajang yang penting bagi para pebulutangkis dunia, pasalnya kejuaraan tersebut terdapat penghitungan poin yang diperlukan guna bermain di Olimpiade 2020.

Namun, Ketua Umum PP PBSI, Wiranto tak membebankan kepada anak asuhnya yang akan beralaga nanti. 

Ia tak menyebut berapa target perolehan medali emas, namun ia meminta agar para pebulutangkis Indonesia bisa menampilkan kualitas maksimalnya.

“Terus terang ya kalau ditanya target saya paling alergi. Karena sekarang ini permainan bulutangkis sudah pakai sport science,” kata Wiranto dalam konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

“Jadi soal target saya tak memberi angka. Target saya adalah para pemain pada saat yang tepat, tampilkan yang terbaik. Tunjukkan kemampuan paling puncak dalam diri anda. Dari situ secara fair kita lihat pada posisi puncak siapa pun pasti akan menang,” jelas dia.

Penyelenggaraan Indonesia Masters 2020 akan menyajikan total hadiah sebesar 400,000 Dolar AS, hadiah itu mengalami peningkatan 50 ribu Dolar AS dari tahun 2019.

Sementara itu, untuk para penonton yang ingin menonton langsung di Istora Senayan, tiketnya sudah bisa dibeli melalui Blibli.com, yang akan mulai dibuka pada 23 November 2019.

Sementara penjualan melalui tiket box di istora Senayan akan dimulai 14 Januari 2020. Penjualan tiket ini dibagi dalam dua kategori, Reguler dan VIP. Harga tiket reguler dipatok mulai harga Rp 50 ribu, dan tiket VIP mulai harga Rp 100  ribu.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved