Target Gregoria Mariska Tunjung untuk Mencapai Olimpiade 2020, Curi Start di Indonesia Masters 2020

Gregoria Mariska Tunjung bertekad bangkit sekaligus memperbaiki capaiannya di tahun 2020 mendatang, turnamen Indonesia Masters 2020 menjadi targetnya.

Target Gregoria Mariska Tunjung untuk Mencapai Olimpiade 2020, Curi Start di Indonesia Masters 2020
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ilustrasi - Gregoria Mariska Tunjung Jadikan Indonesia Masters 2020 Sebagai Awal Kebangkitannya 

TRIBUNNEWS.COM - Gregoria Mariska Tunjung bertekad bangkit sekaligus memperbaiki capaiannya di tahun 2020 mendatang.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang merupakan salah satu turnamen pembuka tahun 2020 akan dijadikan Gregoria sebagai ajang kebangkitan dirinya.

Hal ini dikarenakan performa Gregoria yang menurun drastis sepanjang tahun ini.

Alhasil, Indonesia tanpa wakil satupun di sektor tunggal putri dalam ajang BWF Tour Final 2019 akhir tahun nanti.

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria berhasil lolos ke babak ke II setelah menang dua set langsung melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-8. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria berhasil lolos ke babak ke II setelah menang dua set langsung melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-8. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dilansir dari laman resmi Badmintonindonesia.org, Gregoria bertekad bisa tampil baik jelang tahap akhir pengumpulan poin Olimpiade hingga April 2020 mendatang.

“Saya mau cari start yang lebih baik. Di tahun ini kan hasilnya kurang memuaskan jadi saya mau hasil yang lebih baik di tahun depan ," kata Gregoria Mariska Tunjung.

“Maunya turnamen ini (Daihatsu Indonesia Masters 2020) jadi awal yang baik sehingga saya bisa dapat poin banyak untuk olimpiade,” lanjutnya.

Salah satu faktornya adalah riuhnya pendukung di Istora Senayan yang menjadi tambahan semangat bagi para pemain tim Merah Putih ketika bertanding.

“Setiap turnamen di Indonesia pasti nggak pernah sepi, penontonnya antusias. Saya berharap semua pecinta bulutangkis bisa datang dan nggak berhenti support kami,” ujar Gregoria.

Indonesia telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved