Breaking News:

Ini Alasan Federal Oil Dukung Gelaran MotoGP Indonesia 2021

Federal Oil menjadi salah satu sponsor MotoGP Mandalika selain Pertamina, Honda, Motul, BMW Motorrad dan Respiro. Apa ya sebetulnya target mereka?

Istimewa
Patrick Adhiatmadja beserta rekan Federal Oil berpose bersama dengan perwakilan MGPA sebagai simbolis dukungan untuk MotoGP Indonesia di 2021 

TRIBUNNEWS.COM - Event Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi digelar pagi tadi (23/11) dengan dihadiri beberapa sponsor, salah satunya Federal Oil.

Memang, dalam banner promosi event, Federal Oil menjadi salah satu sponsor selain Pertamina, Honda, Motul, BMW Motorrad dan Respiro.

Berlangsung di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dalam kesempatan tersebut turut hadir Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur PT Federal Karyatama produsen pelumas Federal Oil.

Menurut pria murah senyum ini, Federal Oil akan terus mendukung terwujudnya MotoGP Indonesia di 2021 nanti.

Jadi bukan hanya sekadar event prelaunching yang dipentas Sabtu pagi dan sore (23/11) di dua tempat berbeda saja loh.

(Baca Juga: Wow! Dua Mekanik Bengkel Umum di Indonesia ‘Magang’ di Tim Federal Oil Gresini Moto2)

"Sebagai sebuah brand yang merupakan karya anak bangsa, lahir di Indonesia, tentunya kami ingin mensukseskan dan berpartisipasi aktif pada perhelatan MotoGP di Indonesia," ungkap Patrick.

"Apalagi kiprah kami sudah dikenal relatif panjang di ajang ini," tambah Patrick yang juga didampingi Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia yang menjadi induk perusahaan FO.

Memang, Federal Oil sudah cukup lama berkecimpung di ajang World GP atau MotoGP, khususnya di kelas Moto2 berkerjasama dengan Gresini Racing.

Maka itu, akhirnya terbentuk tim Federal Oil Gresini Moto2 yang di tahun depan akan semakin eksis dengan dua pembalap di tim yang kini penuh dengan sponsor asal Indonesia.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved