MotoGP

Demi Kuasai Motor Repsol Honda, Alex Marquez Ingin Pelajari 2 Hal Ini

Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku bakal memfokuskan diri dalam mempelajari dua hal penting agar semakin mampu mengendalikan RC213V.

Demi Kuasai Motor Repsol Honda, Alex Marquez Ingin Pelajari 2 Hal Ini
CRASH.NET
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kiri), berpose bersama sang adik yang adalah pebalap Estrella Galicia, Alex Marquez. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku bakal memfokuskan diri dalam mempelajari dua hal penting agar semakin mampu mengendalikan RC213V.

Hasil tes pramusim MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol memang belum begitu memuaskan bagi Alex Marquez.

Secara keseluruhan, pada sesi tes yang berlangsung dua hari (25-26 November 2019) itu, adik kandung dari Marc Marquez tersebut akhirnya harus puas finis di urutan ke-17.

Pembalap 23 tahun itu terpaut 2,093 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berhasil tampil dominan dan ada di urutan pertama dengan catatan waktu 1 jam 31,131 menit.

Hasil tersebut sebenarnya jauh lebih baik dari rangkaian tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia pada pekan lalu di mana Alex Marquez tampak masih kesulitan mengendalikan RC213V dan terjatuh.

Seusai melihat hasil data yang dia peroleh dari tes MotoGP Jerez kali ini, Alex Marquez mengaku ingin memfokuskan diri untuk mempelajari dua hal demi semakin membangun chemistry dengan RC213V.

Seperti diketahui, pada MotoGP 2020 mendatang, Juara Dunia Moto2 itu bakal melakoni debutnya di kelas utama alias menyandang status rookie. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved