Bulu Tangkis

Gebrakan Baru, PBSI Duetkan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu pada Malaysia Masters 2020

Kabar mengejutkan datang dari dunia bulu tangkis di mana Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu bakal menjadi tandem di nomor ganda campuran Indonesia.

Warta Kota/Feri Setiawan
Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat melawan pebulu tangkis ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019). Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhasil maju ke babak selanjutnya setelah menang 21-13, 21-11. Warta Kota/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia bulu tangkis di mana Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu bakal menjadi tandem di nomor ganda campuran Indonesia.

Pihak Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PBSI tampaknya melakukan perubahan besar dalam skuad ganda campuran utama Indonesia.

Hal ini terlihat dari adanya nama pasangan ganda campuran baru yang direncanakan bakal berlaga pada kompetisi BWF tahun depan.

Pasangan ganda campuran kombinasi baru tersebut adalah Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu.

Kepastian tentang adanya duet Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu sudah diumumkan secara tidak langsung oleh PBSI sendiri.

Dilansir SportFEAT.com dari akun twitter PBSI, nama Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu menjadi salah satu pasangan yang akan diberangkatkan menuju Malaysia untuk mengikuti turnamen Malaysia Masters 2020.

Dengan adanya kombinasi anyar ini, Apriyani sendiri bakal bermain rangkap. Kondisi tersebut jelas menjadi hal baru sekaligus asing di kategori pemain pelatnas utama PBSI. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved